Mengecek Campaign Iklan Yang Telah Tayang di Situs Rapindworkers dan Meratingnya

Pada video sebelumnya saya sudah menjelaskan bagaimana saya beriklan / campagn di situs rapindworkers. untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana iklan saya yang telah tayang di situs rapindworkers akan saya rate. ada beberapa pekerja yang melakukannya sucara asal-asalan. untuk itulah saya akan meratenya secara manual. sehingga target subscribe yang telah saya iklankan dapat memenuhi target. berikut ini video Mengecek Campaign Iklan Yang Telah Tayang di Situs Rapindworkers dan Meratingnya

 

cara beriklan di rapindworkers
cara beriklan di rapindworkers


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bermain Warcraft Dota 1 di ICCUP Server Internetional

Captain Tsubasa Vol II Super Striker Bahasa Indonesia Japan VS Korea

Bermain Castle Fight Warcraft Dota 1 di ICCUP Server International