Kemenlu Menjawab Tudingan Habib rizieq

Atas pernyataan habib rizieq yang menyebut bahwa kemenlu retno marsudi menggalang kemenangan untuk paslon no 1 jokowi akhirnya kemenlu memberikan klarifikasi bahwa menegaskan informasi yang disampaikan habib Rizieq tidak benar. Kemlu mengakui, memang benar Retno saat itu sempat berada di Saudi, namun kunjungan Retno ke Jeddah saat itu dalam rangka peresmian gedung.

"Kita tahu ada video yang beredar hari ini mengatakan bahwa menlu mengarahkan KBRI Riyadh dan KJRI Jeddah untuk memilih salah satu pasangan dalam kontestasi presiden, capres dan cawapres. Kami ingin sampaikan bahwa statement itu tidak benar karena Menlu memang berkunjung ke Jeddah pada tanggal 2 atau 3 Maret. Tapi kunjungan itu dilakukan dalam kaitan perlindungan WNI yaitu untuk meresmikan gedung pelayanan satu atap yang sudah hampir 7 tahun dicita-citakan dan Alhamdulillah baru selesai bulan Februari lalu. Dan diresmikan oleh ibu Menlu pada tanggal 3 Maret," ujar Direktur Perlindungan WNI Kemlu Lalu M Iqbal kepada wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

Selamat datang di chanel Tips Sehat yang pada chanel ini akan memberikan berbagai macam tips sehat kepada anda semua. sehingga dapat melakukan aktivitas secara sehat dalam sehari-hari. dalam chanel tips sehat ini terdapat beberapa informasi yang saya share kepada anda semua. dalam informasi ini memiliki banyak sekali informasi yang sangat berguna untuk anda. semoga chanel ini memberikan anda semua manfaat. jangan lupa untuk subscribe untuk memperoleh pemberitahuan di beranda youtube anda terima kasih. Berikut ini Video Kemenlu Menjawab Tudingan Habib rizieq


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bermain Warcraft Dota 1 di ICCUP Server Internetional

Captain Tsubasa Vol II Super Striker Bahasa Indonesia Japan VS Korea

Bermain Castle Fight Warcraft Dota 1 di ICCUP Server International